Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 19 November 2019

Dua Pelajar SMA Ile Boleng Terima Sertifikat Konferda Anak






Dua Pelajar asal SMA Ile Boleng, Flotim menerima penghargaan berupa sertifikat hasil kegiatan Koferda Anak tingkat Kabupaten Flores Timur yang diselenggarakan Dinas Pengendalian Penduduk, KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Kedua pelajar yang menjadi duta dari Kecamatan Ileboleng, yakni Martinus Mangu dan Andriani Ina Uba Atamukin. Keduanya berasal dari Desa Lewokeleng dan Desa Lewat. Dalam kegiatan Konferda Anak Tingkat Kabupaten Flotim, kedua pelajar SMA Ile Boleng tersebut  berhasil meraih peringkat 3 dalam pemaparan profil kecamatan.
Kepada Media, Kedua Pelajar SMA Ile Boleng merasa bangga karena telah di pilih menjadi utusan kecamatan dalam Konferda Anak Tingkat Kabupaten Flotim Tahun 2019. Menurut keduanya banyak informasi yang didapatkan dalam rangka untuk mengembangkan potensi, seperti menyatakan pendapat, berpartisipasi dan berkreasi dalam upaya kampanye pemenuhan hak anak, termasuk turut membangun persepsi positif masyarakat terhadap perlunya memenuhi hak-hak anak.
Kordinator PKB Ileboleng, Yuliana Sare Payong dalam penyerahan sertifikat kepada kedua pelajar SMA Ile Boleng, mengharapkan agar berbagai pengetahuan dan informasi penting yang diperoleh dari kegiatan Konferda Anak dapat diimplementasikan dalam kehidupan di keluarga, sekolah dan masyarakat untuk menyongssong masa depan yang lebih cerah. Lebih lanjut Sare Payong mendorong agar tetap semangat dalam belajar untuk meraih prestasi di masa yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar