Wikipedia

Hasil penelusuran

Selasa, 05 November 2019

Upaya Lindungi Hak Anak, DP2KBP3A Flotim Gelar Konferda



Dalam rangka mencipatakan generasi penerus bangsa yang ungul berbagai langkah dan upaya terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Flores Timur. Melalui Dinas Pengendalian Penduduk, KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Flotim menggelar kegiatan Konferensi Anak Daerah (Konferda). Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 7-9 November 2019 yang bertempat di Hotel Gelekat Nara Larantuka. Setiap kecamatan mengutus masing-masing peserta berjumlah dua orang (unsur laki-laki dan perempuan).

Dalam Konferda tersebut, DP2KBP3A Kabupaten Flores Timur akan menfasilitasi pertemuan anak dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Flores Timur untuk berkumpul dan mengetahui hak-hak anak, menunjukan kreasi, membangun hubungan dan komitmen bersama, berorganisasi dan berbagai hal positif yang bermanfaat bagi perkembangan anak.
Informasi yang diperoleh melalui  DP2KBP3A Kabupaten Flores Timur, terkait kelengkapanya, peserta dapat melengkapi surat persetujuan orang tua dan kepala sekolah, pakaian adat daerah masing-masing yang dipakai saat pembukaan dan penyampaian profil kecamatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar