Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 06 November 2019

Menulis, Bekerja Untuk Keabadian

Sejujurnya, menulis adalah suatu yang menyenangkan bagi saya, dengan menulis saya bisa mencurahkan semua yang ada dalam benak saya. Tapi, ketika saya membagikan tulisan saya ke public ada perasaan campur aduk dalam hatiku. Apakah tulisan saya bisa diterima dan dinikmati oleh public atau sebaliknya.
Jika menelanjangi lebih dalam sebetulnya menulis itu sendiri merupakan sifat kerja. Ketika seseorang menulis berarti orang tersebut sedang melakukan kegiatan kerja. Menurut sebagian orang menulis adalah pekerjaan mudah tetapi banyak juga yang mengatakan menulis adalah pekerjaan yang sulit, apalagi bagi orang yang tidak terbiasa menulis. Dari kedua asumsi di atas aku termasuk kategori orang yang mengatakan pekerjaan menulis adalah hal yang sulit dan membuat kepala mumet, ada benarnya juga itu semua disebabkan karena belum terbiasa dalam hal tulis menulis.

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/05/04/20242/menulis-adalah-bekerja-untuk-keabadian/#ixzz64VBWZzYa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar